Ketua Apdesi Rohul Zulfahrianto SE Berikan Hadiah Pemenang  Volliy Ball Club Ikbal Jaya Bertuah

Ketua Apdesi Rohul Zulfahrianto SE Berikan Hadiah Pemenang  Volliy Ball Club Ikbal Jaya Bertuah

Rokan Hulu, RPC

Club Volly Ball Ikbal Jaya Bertuah berhasil menjuarai Turnamen Apdesi Rohul tahun 2022 setelah dalam pertandingan final unggul atas Gotri dari Desa Rawa Makmur, Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau.

Laga final antara klub Ikbal Jaya Bertuah melawan Gotri berlangsung seru dan mendapat perhatian dari para penonton yang memenuhi i lapangan PT. Ikbal Jaya Bertuah i Desa Sontang, Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rokan hulu (Rohul), pada Kamis (22/9).

Sebagai  pemenang masing-masing mendapat tropii dan uang pembinaan yang  diserahkan langsung oleh Kepala Desa Sontang Zulfahrianto.Panitia penyelenggara turnamen bola voli tersebut.yang  juga memberikan hadiah berupa uang pembinaan kepada para juara, Klub Ikbal Jaya Bertuah sebesar Rp30 juta, Gotri Rp20 juta dan Muzamil yang menduduki juara III mendapat Rp10 juta.

Ketua panitia Sutrisno sebutkan bahwa tujuan utama kegiatan ini adalah selain untuk menghibur masyarakat, juga memasyarakatkan olahraga bola voliy di kalangan generasi muda di kabupaten Rokan Hulu.

“Melalui open turnamen Apdesi Rohul tahun 2022 ini, kami ingin ikut berkontribusi mendorong prestasi olahraga di Rokan Hulu, salah satunya cabang bola volly,” ujarnya. 

Kepala Desa Sontang Zulfahrianto yang juga menjabat sebagai ketua DPC APDESI Kabupaten Rokan Hulu ditempat  yang sama  di acara penutupan turnamen tersebut, menghimbau apresiasikan semua pihak yang telah turut berpartisipasi dalam turnamen itu sehingga berjalan sukses, aman dan lancar.
“Kita juga senang melihat antusiasme para penonton sejak turnamen bola voli ini digelar pada 25 Agustus 2022 lalu,” imbuhnya.

Dengan  penuh semangat Zulfahrianto juga memuji  cara pertandingan yang diperlihatkan oleh masing-masing peserta yang seluruhnya diikuti 23 klub. sangat  baik. 

Melalui penyelenggaraan turnamen tersebut, ia berharap dari wilayah itu lebih banyak lagi muncul para pemain bola voli berbakat yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Rokan Hulu dalam berbagai event berskala lokal maupun antarprovinsi dan tingkat nasional.

Selanjutnya penyerahan hadiah dan penutupan Turnamen Apdesi Rohul 2022 turut dihadiri para pejabat dan tokoh masyarakat dan pemuda di Kabupaten Bonai Darussalam, antara lain Camat Bonai Elfitrend iiSaputra, Kapolsek Iptu Suheri Sitorus, Datuk Bandaro M. Tasar, Ketua BPD Sontang Jasman, Ketua Karang Taruna Mulyadi dan Ketua Pemuda Pancasila Faisal. Yang  sangat  mendukung jalannya  pertandingan, pungkasnya.***EP